BAGAIMANA MENCIPTAKAN PENAWARAN YANG MENGURANGI ATAU MENIADAKAN KEBERATAN/ KESENGSARAAN/RESIKO/HAL-HAL YANG नेगातिफ
- GARANSI :
Money back guarantee, Rusak ganti baru, Garansi rusak service gratis, Garansi sparepart, Garansi service gratis + sparepart gratis, Garansi tukar barang “ ongkos kirim kembali barang kami tanggung “
- ASURANSI :
Gratis asuransi jiwa senilai …., Gratis asuransi kehilangan, Gratis asuransi kerusakan
- COBA SEBELUM BELI
Coba gratis sebelum beli, “ Bawa pulang beberapa produk pakai mana saja yang sekiranya menarik, Beli yang suka, kembalikan yang tidak suka, tidak perlu bayar walaupun sudah dipakai/sudah dipakai sebagian”.
- FREE SAMPLE
Gratis produk atau jasa dalam ukuran kecil, gratis produk atau jasa dalam ukuran normal
- YANG MENJUAL BISA DIPERCAYA
Penampilan, Gelar / Jabatan, Catatan prestasi, Terkait dengan nama besar, Edifikasi ( ada orang yang ngomomg baik tentang kita ), Belajar ilmu sales
- TUNJUKKAN HASIL
Sebelum ….stelah pakai……, Demo, Buktikan hasil dengan studi kasus
- BAYAR BERDASARKAN HASIL
Bayar bila mencapai target tertentu gratis bila tidak
- FREE SUPPORT
Dikirim ahli produk atau jasa sampai bisa pakai, mendapat training gratis untuk follow up
- FREE PEMASANGAN
Tinggal bayar, barang kita antar & kita pasang
- TESTIMONI
Testimoni ini membuat orang jauh lebih percaya apalagi kalau orang yang memberi testimony adalah orang yang mempunyai jabatan atau tokoh terkenal
Sumber : Marketing Revolution
TIPS YANG LAIN :
1. TIPS MANAJEMEN 01
2. TIPS MANAJEMEN 02
3. TIPS MANAJEMEN 03
4. TIPS MANAJEMEN 04
5. TIPS MANAJEMEN 06
Tidak ada komentar:
Posting Komentar