AHLAN WASAHLAN

Assalaamu'alaikum wr.wb.

Selamat datang dan bergabung bersama kami. Semoga keberkahan Allah SWT tercurahkan kepada kita semua.

REDAKSI

TIDAK SADAR PERBEDAAN

Dalam hal ikhtilaf yaitu perbedaan pendapat para pakar atau ulama berkaitan dengan masalah furu'iyah dalam hukum islam adalah sesuatu yang logis. Namun banyak orang yang menganggap bahwa pendapatnya yang benar sedang lainnya salah kemudian memperjuangkan dengan setengah memaksakan pendapat tersebut. Orang semacam ini pada dasarnya tidak menyadari, bahwa : 1. Kebenaran yang mereka perjuangkan itu adalah kebenaran menurut pendapatnya sendiri. 2. Kebenaran mutlak hanyalah milik Allah SWT. 3. Berani menyalahkan pendapat para ulama mujtahid mutlak yang sudah diakui oleh para ulama akan kapabilitasnya 4. Telah berani mengambil hak Allah. Padahal hanya Allah yang berhak menentukan mana yang benar mana yang salah 5. Hasil ijtihad para ulama pakar tetap diakui kebenarannya. Yang benar menurut Allah mendapat pahala 2 sedang yang lainnya akan mendapat 1 pahala 6. Membanarkan pendapat sendiri dan menyalahkan yang lain tidak baik bagi perkembangan kemajuan dan kekuatan islam secara keseluruhan. Terutama berkaitan dengan penguatan ukhuwwah islamiyah 7. Sejarah telah telah memberikan pelajaran yang banyak bagi umat islam. Bagaimana perpecahan dan pertikaian antar umat islam telah menghancurkan kekuatan islam 8. Umat islam mudah diadu domba karena kebiasaan saling menyalahkan

Selasa, 25 Mei 2010

TIPS MANAJEMEN 05

BAGAIMANA MENCIPTAKAN PENAWARAN YANG MENGURANGI ATAU MENIADAKAN KEBERATAN/ KESENGSARAAN/RESIKO/HAL-HAL YANG नेगातिफ


  1. GARANSI :

Money back guarantee, Rusak ganti baru, Garansi rusak service gratis, Garansi sparepart, Garansi service gratis + sparepart gratis, Garansi tukar barang “ ongkos kirim kembali barang kami tanggung “

  1. ASURANSI :

Gratis asuransi jiwa senilai …., Gratis asuransi kehilangan, Gratis asuransi kerusakan

  1. COBA SEBELUM BELI

Coba gratis sebelum beli, “ Bawa pulang beberapa produk pakai mana saja yang sekiranya menarik, Beli yang suka, kembalikan yang tidak suka, tidak perlu bayar walaupun sudah dipakai/sudah dipakai sebagian”.

  1. FREE SAMPLE

Gratis produk atau jasa dalam ukuran kecil, gratis produk atau jasa dalam ukuran normal

  1. YANG MENJUAL BISA DIPERCAYA

Penampilan, Gelar / Jabatan, Catatan prestasi, Terkait dengan nama besar, Edifikasi ( ada orang yang ngomomg baik tentang kita ), Belajar ilmu sales

  1. TUNJUKKAN HASIL

Sebelum ….stelah pakai……, Demo, Buktikan hasil dengan studi kasus

  1. BAYAR BERDASARKAN HASIL

Bayar bila mencapai target tertentu gratis bila tidak

  1. FREE SUPPORT

Dikirim ahli produk atau jasa sampai bisa pakai, mendapat training gratis untuk follow up

  1. FREE PEMASANGAN

Tinggal bayar, barang kita antar & kita pasang

  1. TESTIMONI

Testimoni ini membuat orang jauh lebih percaya apalagi kalau orang yang memberi testimony adalah orang yang mempunyai jabatan atau tokoh terkenal

Sumber : Marketing Revolution




TIPS YANG LAIN :
1. TIPS MANAJEMEN 01
2. TIPS MANAJEMEN 02
3. TIPS MANAJEMEN 03
4. TIPS MANAJEMEN 04
5. TIPS MANAJEMEN 06

Tidak ada komentar:

Posting Komentar